Monday, December 15, 2008

Hmmph....

hmmmphh....


tadinya mau tulis tentang kunjungan pabrik ke PT. Cognis Indonesia,
cuma kayanya dah ditulis dimana-mana..., hahaha...
Entah kenapa orang-orang bisa menulis dengan spontan..., 
Aku ga bisa...
Sebelum menulis, aku harus benar-benar memikirkan detail yang akan aku tuliskan...,
dan itu memakan waktu... 
apalagi aku lumayan perfeksionis..(tapi perfeksionis yang bisa beradaptasi dengan situasi &kondisi, bukan perfeksionis yang menyebalkan lhoo yaa, hahaha)
Hhhhh, karena dah banyak yang tulis..., aku batalkan saja niat ini...
Hmm, psg foto aja, hahaha...=P



hmm, tiba-tiba saja saya teringat sama kata-kata pak Soemantri (Beliau adalah alumni Teknik Kimia ITB yang sukses merintis usahanya sendiri / sukses berwirausaha). 
Katanya, "Orang Indonesia itu latahnya bukan main..". 
Apakah artinya??? artinya orang indonesia suka sekali ikut-ikutan trend. 
Misalnya pedagang A sukses berdagang karet, maka orang Indonesia akan berbondong-bondong datang dan berdagang karet, sehingga harga karet jatuh dan mengakibatkan kerugian di bidang usaha karet...
Trus, kenapa aku tiba-tiba mengungkit hal ini...?? Hahaha, aku merasa jika tetap berkeras hati menulis tentang kunjungan pabrik itu, maka saya adalah salah seorang di antara kelompok yang latah..., hehehe... 
Makanya aku membatalkan niatku ini...

hmm, Selanjutnya ingin menulis artikel tentang Group Meeting kewirausahaan... 
Tapi, Lagi-lagi sudah kedahuluan..., hahaha...
ckckckck..., payah benar aku ini...

hmm, kemudian sebenarnya ingin menulis sesuatu yang bersifat agak pribadi...
hmmm, sekarang ini, isi hati sedang penuh-penuhnya...,
ada perasaan senang, malu-malu, deg-degan sama org lain, cemburu, sedih, kecewa, atau hanya sekedar pengen keluarin uneg-uneg dan banyak perasaan lainnya...
banyak yang ingin dikeluarkan...
namun lagi2 tidak dapat saya tuliskan 
hmmmphhh

Semuanya gara-gara Ivan nich..
awalnya aku bikin blog ini kan tidak untuk dibaca teman-teman...
aku bikin blog ini diam2..., buat dipakai sendiri...
tulis-tulis sendiri... baca-baca sendiri...
supaya leluasa ngungkapin isi hati dan ga diketahui sama teman-teman...
hmm, tapii sekarang blogku ini dilink di blognya Ivan...
blognya Ivan kan ramai pengunjung..., dan aku takut blogku ini ter-expose...
dan paraaaaaaahhhhnya....
Ivan ga mau unlink blogku ini dari blognya walaupun aku dah mohon-mohon...
hmmmph...., dasar jahat si Ivan ini..., sebal...!!!, hahaha
cuma bercanda ya, ivan, hahaha...
Jangan diambil hati yaa..., hhehee...

Tapi sebenarnya semua ini murni kesalahanku juga sih,...
ga boleh marah-marah sama orang lain..., hehehe
aku ga hati2 waktu kasih komentar di blognya Ivan, makanya ketahuan...
hmmmphhh, How can I be so Careless???
regret that..=(
and now, must face the consequences...

sekarang agak ragu kalo mau menumpahkan perasaan/isi hatiku di sini
hmm, gimana kalo ntar kebaca 'someone-someone'...?
apalagi dia juga temennya Ivan...
huaaaaaa...., bisa maluuuuuu >.<
hmm, tapi dah ketemu sih solusinya...
Ngehack blognya Ivan??? of course not, walaupun bisa dipertimbangkan, hahaha
hmm, solusinya aku akan menuliskan cerita2 hatiku dalam bentuk perumpamaan...
hmm, bisa ga ya...? hahaha
belum pernah coba sich...
harus punya daya khayal yang luar biaaaaassssaaaaa..
hahaha, well, u'll never know until u try it, right ???

hmmphhh...
akhirnya aku cuma bisa mengedit post-post lamaku...
membayar utang foto yang saya janjikan pada blog ini di post "Makan2...."
hmmph....

(^^,)


2 comments:

Ivan Hadinata Rimbualam said...

ok...ntar kalo gw smpet gw bataLin d link gw yah

hahaha

Anonymous said...

hei, Ivan..
ga marah kan??
Kan dibilang brcnda..., hehehe...=p

Tapi kayanya ga guna lg, walaupun u unlink..., telaaattttt...
kan u dah tau alamat blogku...
bisa aj u ngintip2...
wah, bahaya kalo tulis something2
bisa ketahuan u..,
trus bsknya seluruh dunia jadi ikut tau juga, hahaha
huaaa, bisa malu banget..
haha, kayanya mikir2 dulu kalo mau tulis something2, mau pake perumpamaan2, lebih seru kalo perumpamaanny yg autis2, biar u juga ga ngerti sama sekali, hahaha...

Post a Comment