Tuesday, August 4, 2009

Ketika Hal Berhenti Berulang..

Sering kali.., hal-hal kecil dalam hidup tidak diperhatikan..

begitu mudah hal-hal dilupakan dan diabaikan..
terutama hal-hal yang datang berulang-ulang dalam kehidupan...

Ketika suatu hal datang berulang-ulang dalam kehidupan..
hal itu menjadi tidaklah begitu penting untuk diperhatikan..
Menganggap bahwa hal itu adalah sesuatu yang pasti akan berulang lagi di kemudian hari..
padahal TIDAK..
hal itu bisa saja tidak datang lagi...


ketika hal itu terlambat mengulangi dirinya..
bagaimana jantung ini mampu berdetak dengan tenang..?
otak pun mulai terisi dengan pikiran-pikiran yang buruk.., padahal aku tidak ingin memikirkannya...
aku takut..
gelisah memikirkannya..


aku baru menyadari betapa sangat penting dan berartinya hal itu dalam hidupku...
aku ingin hal itu cepat datang kembali dalam hidupku..
aku merindukan hal itu..
hal.., cepatlah datang..
aku berjanji akan sangat menghargaimu mulai saat ini..
datanglah cepat...
kegelisahan ini sangat menyiksaku..
hiiiksss  =(

0 comments:

Post a Comment