Sunday, September 21, 2008

Hwaaaa....., Malu Banget

Hmmm, lama-lama pegel juga pakai bahasa Inggris terus...
Sekali-sekali pakai bahasa Indo ahhh

Hmm, Ini terjadi hari Sabtu kemarin, tapi aku ga sempat ngepost...
Baru sempat sekarang...

Jadi gini nich ceritanya...
Kan hari Jumat malam, aku dan Ira nginap di kost-an Vero. Kita lagi mau ngerjain tugas NME (Neraca Massa dan Energi), yang ngerancang pabrik minyak jagung. Wah ternyata ribet juga yaa... Nah, kami tuh ngerjain sampai pagi, jam 1 atau 2-an. Trus karena ga tahan lagi, kami tidur sampai jam 6.30.

Karena tidurnya cuma bentar (soalnya ga sampai 8 jam, hehehe), waktu bangun aku masih ngerasa ngantuk sekali... Mata rasanya masih pengen terpejam... Dengan kondisi seperti itu, aku pun membuka HP, ternyata ada1 sms dari kak Edo. Intinya yang aku baca waktu itu, kumpul jam 9, untuk rapat PKM dan duta lingkungan KLH, jangan telat. Ya karena inbox HP aku kapasitasnya kecil (maklum, masih HP zaman dulu), Aku langsung menghapus smsnya setelah dibaca. Setelah itu, aku langsung bergegas mandi dan siap2 untuk ke ITB.

Aku sampai di ITB jam 8.45. Ternyata belum ada yang datang. Aku langsung duduk di bangku HIM menunggu, karena aku pikir aku yang kepagian. Jam 9 teng, Ivan datang.., katanya mau bikin proposal PKM tentang padi SRI (beda kelompok sama aku). Diapun menunggu kelompoknya yang belum pada datang. Jadilah kami menunggu di HIM sambil belajar Topik-Topik Pilihan Teknik Kimia (Hiks2...., mau UTS nih hari senin). Sekitar jam 9.20, aku pun mulai agak sedikit ngoceh2 ke Ivan ttg jarkom rapat dari kakEdo, yang katanya mulai jam 9 dan ga boleh telat. Sebenarnya, aku ada rapat lain jam 10nya, jadi aku harus cabut jam 10 dari rapat PKM ini. Tapi, aku tetap menunggu...

Sekitar jam 9.45, tak seorang pun kunjung datang... Aku pun jadinya agak gimana gitu, bukan marah sih, ga kesal juga, ga tau rasa apa juga, hehehe... Nah, kata Ivan, aku sebaiknya telp kak Edo saja, siapa tau kak Edo ketiduran. Tapi, aku ngerasa ga enak kalo telepon, maka aku pun sms...
Bunyinya : "Kak Edo.... Kak Edo dimana? Kakak SUDAH TELAT...Saya ga bisa lama2 rapatnya..."
Saya kirim berkali-kali..., supaya kesannya lagi mendesak banget, supaya kak Edo cepat balas.. Nah kak Edo ga balas2 sms aku. Trus tiba-tiba saja, ada sesuatu yang kepikiran sama aku (Beneran tiba-tiba banget), TING!
Mungkin rapatnya besok kali ya?? Soalnya, sepertinya kak Edo pernah bilang mungkin akan ketemu bentar hari Minggu... Ivan yang tau sms saya ga dibalas kak Edo, langsung memutuskan menelpon kak Edo (Trims yaa, Ivan). Awalnya, Ivan berniat untuk menyindir kak Edo dengan kata "SELAMAT SIANG, KAK!!!", tapi entah kenapa ga jadi. Dari telepon itu, kak Edo, bilang rapatnya besok..

Yah, ternyata aku yang salah membaca sms kak Edo, tapi masih sms kak Edo, bilang kak Edo sudah telat
Untung aku ga marah2 atau kesal waktu sms
Untung juga Ivan ga jadi nyindir kak Edo...
Hwaaa.... Malu banget... (>.<)
Rasanya ingin menggali lubang dan membenamkan kepalaku saat itu (krn malu banget)
Kak Edo, maaf yaa..., hehehe...
Akhir2 ini sering ga 100% (hehe, kaya iklan ajah), mungkin harus minum minuman bervitamin supaya 100% lagi, hehehe...

0 comments:

Post a Comment